Minggu, 08 Juli 2018

Hal yang bikin batuk tak kunjung sembuh

Hal yang bikin batuk tak kunjung sembuh,- Batuk yang tidak juga mereda dan sering datang mengganggu bisa jadi merupakan kondisi penyakit tertentu yang belum terdeteksi. Selain sangat mengganggu, batuk ini juga berpotensi berubah menjadi kondisi kronis jika tidak segera diobati. Beberapa penyebab yang mungkin terjadi dan dapat segera Anda obati antara lain:

Adanya masalah kesehatan tertentu
Adanya kondisialergidanasmadapat menjadi penyebab umum terjadinya batuk. Mengalami flu atau demam bahkan dapat menyebabkan terjadinya serangan asma jika Anda adalah pemilik kondisi asma. Masalah kesehatan lain yang mungkin terjadi antara lain adanya refluks asam lambung dansleep apneayang obstruktif. Semua kondisi ini bisa segera diobati asal deteksi penyakit dilakukan sedini mungkin.

Beberapa gejala dari adanya kondisi refluks asam lambung meliputi:

Adanya sendawa
Heartburn
Batuk yang terus-menerus terjadi
Regurgitasi

Gejala dari obstructive sleep apnea meliputi:

Adanya kondisiinsomnia
Dengkuran yang keras
Tersedak saat tidur
Terbangun beberapa kali
Adanya rasa kantuk di siang hari

Iritasi pada saluran pernapasan setelah mengalami flu atau demam
Batuk kronis yang tidak kunjung sembuh biasanya terjadi akibat adanya infeksi virus yang mengakibatkan demam ataufluyang baru saja selesai.Gejala flu,demamdan meriang memang sudah hilang selama beberapa hari, namun gejala batuk dapat masih tertinggal sampai beberapa minggu karena virus yang menyebabkan saluran pernapasan membengkak dan menjadi lebih sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar